my picture

Rabu, 22 Februari 2012

it's my first time

pertama-tama perkenalkan nama saya adalah Muhammad Suriyadi, bsa d panggil isur atau yadi.
baru aja punya twitter dengan user name @isuriyadi
hehe..
saya seorang mahasiswa yang kuliah di FKIP Universitas Lambung Mangkurat di jurusan pendidikan matematika.
dengan nilai yang pas-pas an, Alhamdulillah sampai sekarang masih bisa bertahan.
hobi saya adalah makan, membaca, main game, tidur, dan berenang.
saya suka berenang karena rumah saya dekat dengan sungai.
ini adalah blog pertama saya, sengaja di buat supaya saya tidak di bilang "gaptek" ( saya juga masih tidak tau apa itu kepanjangan gaptek, hehe).
saya menulis ini saat saya baru-baru memasuki semester 4.
saya termasuk orang yang jarang online, paling cuma sekali seminggu. itu pun cuma bisa ol di perpustakaan daerah(gratis men..!! hehe)
yah, itu lah sekilas tentang saya yang baru bisa membuat blog..
terima kasih sudah meluangkan waktu anda untuk membacanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar